24 January 2012

Refreshing to Cikarang


Hari ini aku sengaja ke Cikarang untuk refreshing, bukan berarti liburan karena aku tetap kerja, hanya numpang kantor aja. Waktu melewati gerbang tol Jatibening aku lihat keadaan sudah berubah. Pintu tol sudah tidak ada lagi, meskipun "terminal bayangan" masih ada, dan pintu tol sudah dipindah di Cikarang. Dekat kantor jasa marga ada tugu yang cukup bagus menurutku. Wah, berarti sudah cukup lama juga aku tidak ke Cikarang, sampai perubahan inipun aku gak sadar.


Sampai di perempatan EJIP aku melihat banyak petugas polisi bersiaga untuk mengantisipasi adanya demo buruh seperti yang terjadi kemarin. Waduh, (lagi), kok aku gak kepikiran ya. Demo buruh kemarin sempat membuat kemacetan parah, termasuk di jalan tol. Untunglah, hari ini ternyata tidak ada demo buruh meskipun petugas keamanan sudah disiapkan.


Aku sengaja mampir di McD Citywalk Lippo Cikarang untuk sarapan sekaligus nongkrong dan nyicil kerja. Tempatnya cukup nyaman, wifi-nya tidak mengecewakan dan (yang paling penting) ada colokan listrik, sehingga aku tidak perlu kuatir laptop lowbat saat keasyikan kerja.


... jemputan sudah datang hehehe ...

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...