23 January 2012

Mother in Law Goes to Jakarta


Akhir pekan ini ibu mertua berkunjung ke Jakarta, dalam rangka liburan panjang. Agenda utama jelas jalan-jalan dan belanja, meskipun di hari pertama sempat melakukan beberapa urusan kantor bersama teman-temannya.


Ibu datang diantar Pak Putu, mantan atasannya yang seharusnya sudah pensiun, namun masih dipercaya untuk bertugas di kantor pusat dan cukup sibuk keluar kota. Menurut ibu dan Andre, pak Putu ini contoh atasan teladan, baik dan rajin. Dalam beberapa kali pertemuan dengan pak Putu, aku menangkap kesan bersahabat dari beliau, terbuka dan selalu ingin belajar. Aku senang mendengar dia banyak cerita tentang pengalaman serta pendapatnya tentang wisata budaya, khususnya di Kediri.


Sayangnya, waktu ibu di Jakarta tersita satu hari karena beliau sakit. Menjelang hari terakhir, meskipun belum terlalu fit, ibu memaksakan diri untuk jalan-jalan. Kami berempat menuju MTA, yang penuh dengan dekorasi bernuansa mandarin dalam rangka menyambut imlek.


.. lampion warna-warni ...


... tampak pengunjung, terutama anak-anak, memanfaatkan dekorasi yang ada untuk berfoto ria ...


Capek menemanni ibu mondar-mandir memilih baju di Matahari, kami bertiga memilih duduk manis di sofa yang kebetulan ada di dekat toilet hehehe .... Heran, dalam kondisi gak fit aja ibu rasanya gak ada capeknya belanja, apalagi kalau lagi fit :)


.... selesai belanja, makan dulu sebelum pulang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...