25 December 2011

Bukit Bintang Resto


Sesuai bermain air di Gumul Paradise Island, kami harus mencari tempat makan karena di arena waterpark tadi tidak boleh membawa makanan dan makanan yang tersedia di cafetaria tidak terlalu menarik. Setelah berputar-putar keliling kota, akhirnya diputuskan untuk menuju warung eh restoran Bukit Bintang, yang sesuai namanya ada di areal perbukitan sebelah barat kota Kediri.


Tempatnya cukup tersembunyi, jauh dari keramaian kota dan masih sepi, nyaris seperti berada di tengah hutan di lereng gunung. Dari lokas restoran bisa terlihat samar-samar kota kediri.


Hehehe ... ini bukan salah satu menu di restoran ini. Ada beberapa monyet yang dipelihara di lokasi restoran yang cukup luas, dan mereka dirantai, jadi tidak perlu kuatir para monyet itu akan menjarah makanan kita.


Di restoran ini ada beberapa pilihan tempat, mau di taman (outdoor) di gubuk atau bangunan utama (indoor).  Saat kami datang ada satu keluarga yang sedang menikmati hidangan bersama di taman.

Menu makanan di sini cukup beragam, sayangnya saat kami datang sudah terlalu sore dan sebagian besar pesanan kami sudah kosong -- patin, cumi, terong, udang, dsb. Yang khas di sini adalah minuman Wedang Awe-awe.

Tags: restaurant, food, hill, kediri, kuliner kediri, bukit bintang, gurame, patin, ayam bakar, wedang awe-awe, family restaurant

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...