22 June 2021

Swab Test Covid-19, Positive

Anak-anak merasa bosan dan capek menunggu di ruang tunggu rumah sakit Dhia, untunglah kondisi lagi sepi. Kami berniat melakukan test antigen untuk mengetahui apakah kena covid-19 atau tidak. Varian Delta sedang mengganas, dan sabtu lalu bibi melaporkan kalau dia kehilangan penciumannya.

Sebenarnya gejala-gejala sudah mulai aku rasa sejak hari Sabtu, seperti demam dan pusing. Tapi karena aku gak merasa batuk, jadi aku anggap flu biasa. Sebelumnya Bunda sudah test duluan dan hasilnya positive, jadi mau gak mau aku harus test juga untuk memastikan.


Ternyata hasilnya aku positif terkena Covid-19, jadi ya harus isolasi. El juga positif, meskipun nyaris tanpa gejala. Sedangkan Fe masih terlalu muda untuk ditest, tapi kami simpulkan kalau dia juga kena, toh gak mungkin dipisahkan juga.

Cerita selengkapnya aku sempat tulis di sini: Pengalaman Terpapar Covid-19.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...