02 January 2017

Senja Itu di Situ Bungur


Seorang warga mengayuh rakitnya ke tepi untuk pulang selepas menjala ikan di Situ Bungur. Langit sudah mulai gelap dan matahari yang terbenam tinggal menyisakan sedikit sinarnya yang tertutup awan.


Sudah lama aku tidak bisa leluasa bermain di danau kecil dekat rumah ini, untuk sekedar menikmati matahari terbit atau tenggelam. Sore ini mumpung ada kesempatan dan sunset nya juga lumayan bagus, aku sempatkan untuk mampir sejenak. Tidak bisa berlama-lama, karena ada "tugas" menunggu di rumah.


Jadi ingat ponakanku yang mengeluh kecewa waktu berkunjung ke Situ Gintung, katanya tidak seindah yang dia lihat di foto-foto. Kalau Situ Gintung aja dibilang jelek, apalagi Situ Bungur yang jauh lebih kecil dan sederhana. Tapi bagiku, dibandingkan tidak ada sama sekali, ya tetap tempat ini layak untuk jadi alternatif refreshing di Tangsel yang mulai padat dengan perumahan dan kendaraan.

1 comment:

SenoARi si_BangSennoOK said...

salam kenal mas,
di pamulangnya tinggal dimana mas?
boleh klo kapn2 bs ketemu.. :)
SenoARi

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...