05 August 2006

Citywalk ... Braga-Cihampelas

Setelah selesai dari pernikahan Juli, acara berikutnya adalah jalan-jalan. Karena keterbatasan waktu, cuma dua tempat yang dikunjungi: Braga dan Cihampelas.



Di Braga City Walk, Nanda ikutan nampang bersama para model, ... sok imut, mentang-mentang cubby (eits ..hati-hati makai istilah itu,bisa jadi bumerang).



Braga City Walk ini masih dalam tahap renovasi. Di mana-mana terlihat aktivitas pembangunan. Apa gara-gara pembangunan yang molor ya :-?



Salah satu cafe di BCW.



Kompleks Alamanda (atau Amanda ya :-?), yang berada di tengah-tengah kawasan Pelesiran/Taman Sari, dilihat dari tempat parkir Ciwalk.



Suasana citywalk seperti ini bisa ditemui di Cihampelas Walk (Ciwalk), didukung dengan udara sejuk dan pepohonan, membuat makin nyaman buat jalan-jalan.



...



Para ABG dengan dandanan khas mereka.... beda banget dengan kami yang barusan menghadiri kondangan :))



Habis borong peuyeum Bandung (di kantong kresek hitam), Idris mejeng dulu di depan LA Clothing.



Istirahat bersama di salah satu Care.



Sekali-kali minum yang agak tidak biasa ... putri salju (snow white), kopi hitam dengan es krim diatasnya. Kok pakai semprong segala :-?



See you again ... waktunya pulang, dah malam, besok harus kerja lagi.



Eits ... tak lupa mampir beli oleh-oleh.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...