22 June 2022

Glad Cafe

Ini sebenarnya cafe paling dekat dengan rumah, tapi entah mengapa aku agak malas buat mampir. Bangunan dan tampilannya sih menarik, apalagi ada lantai atas yang aku pikir bakal menarik kalau sunset. Sore ini aku sempatkan buat mampir, pertama kali bagi kami bertiga. Dulu sekali sempat mampir ke sini bareng bapak-bapak kompleks, tapi cuma bentar dan malam hari.

Di belakang cafe aku pikir bakal ada pemandangan menarik, ternyata agak mengecewakan. Apalagi saat itu mendung tapi panas, jadi pemandangan langit juga pas kurang bagus.

Selain kopi dan teh manis, menu yang aku coba di sini adalah singkong coklat keju. Ternyata porsinya banyak. Enak sih, tapi terlalu kenyang untuk dimakan sendiri, jadi aku bungkus bawa pulang. Anak-anak masih belum berminat mencoba makanan ini.

Btw, menikmati makanan ini jadi ingat lagu jadul "Singkong Keju" oleh Arie Wibowo. Dengan adanya makanan seperti ini sekarang, lagu itu jadi kurang relevan lagi, karena singkong (identik dengan orang miskin) dan keju (identik dengan orang kaya) sudah bisa disatukan dalam menu ini, dan bisa mudah ditemukan di jajanan kaki lima hehehe.

Meski tidak ada wahana khusus buat anak-anak, tapi karena tempatnya cukup luas dan banyak pernik-pernik menarik, anak-anak lebih tertarik untuk bereksplorasi (baca: main mondar-mandir). 

Mungkin tiap malam tertentu ada live music di sini, tapi entah kapan jadwalnya aku kurang tahu.

 

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...