07 April 2016

Kunjungan Keluarga Mas Yanto dan Mertua


Siang ini keluarga mas Yanto, saudara sepupu dari Jogja, datang berkunjung. Mereka memanfaatkan liburan sekolah yang singkat untuk berlibur di daerah Tangsel, dan tentu saja mampir untuk menengok anakku. Mereka baru sampai dari Bandara Sukarno Hatta siang ini dan langsung ke tempatku. Selama liburan mereka akan menginap di Alam Sutera, sekaligus menengok Guntur yang tinggal dekat sana.

Masalahnya, kedua anak Mas Yanto sepertinya fobia dengan kucing, terutama anak yang sulung. Katanya sih fobia dengan hampir semua binatang. Jadi kami cuma ngobrol di teras rumah, maklum, di dalam rumah ada 9 kucing yang sebagian besar suka sok akrab dengan tamu.


Pagi hari sebelumnya bapak dan ibu mertuaku juga datang dari Kediri untuk menengok cucu. Mereka tiba naik kereta api dan dijemput oleh anak-anaknya (termasuk cucunya juga ikut menjemput) di St. Gambir. Bapak mertua masih belum bisa berbicara dengan fasih akibat penyakit stroke yang dideritanya, tapi sangat senang ketika bermain dengan cucunya.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...