08 November 2014

Kepiting Asap di Rasane Bintaro


Aku bukan penggemar kepiting. Beberapa kali mencoba makan hidangan laut ini, belum bisa nemu cara menikmatinya. Selain baunya amis, makannya juga ribet karena cangkangnya keras dan dagingnya agak sulit dilepas. Makanya aku paling malas mencoba menu ini. Cuma karena katanya menu kepiting asap itu andalan di restoran Rasane, makanya aku penasaran.


Selesai pijat refleksi, kami sekeluarga, bersama mertuaku dan adik ipar, mampir di Rasane Bintaro yang persis dekat dengan tempat pijat. Selain kepiting asap, kami pesan udang dan cumi. Kali ini harus aku akui, aku sedikit bisa menikmati kepiting besar itu. Tapi tetap bukan hidangan favoritku, karena ukuran daging kepiting jauh lebih sedikit dibanding ukuran kepitingnya (dan harganya), jadi terasa sia-sia. Belum lagi ribetnya mengorek-ngorek daging kepiting. Untunglah nasinya enak, cumi, udang dan sayur kangkungnya juga enak. Overall sih oke, selain tentu saja masalah harga yang membuat gak bisa sering-sering ke sini hehehe...


Tempat ini menyediakan pilihan ruangan ber-AC dan ber-rokok. Tempatnya cukup nyaman dan asri. Juga ada area khusus untuk bermain anak-anak, dan lahan parkirnya juga luas.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...