21 November 2019

Gara-Gara Teledor Ninggal Kartu di ATM


Kemarin aku sungguh teledor, langsung ngeloyor pergi usai mengambil uang di mesin ATM. Baru sadar malam harinya, untung kartu langsung diblokir otomatis. Bahkan transaksi OneKlik BCA juga tidak bisa dilakukan. Untung juga saldo di rekening BCA ini sudah menipis.

Jadi siang ini aku mampir sebentar di BCA Kantor Cabang Bintaro, yang gedungnya lumayan megah itu. Meski sering melewatinya, aku baru ngeh kalau ini kantor cabang BCA. Ruangan cukup luas, loket pelayanan juga cukup banyak. Tidak tampak terlihat banyak antrian karena kebetulan pengunjung juga tidak terlalu banyak, beda sekali dengan pengalaman di cabang-cabang lain sebelumnya, yang membuatku kadang malas berurusan langsung di bank.

Tapi kejutan tidak hanya itu. Pas masuk, security langsung menawarkan bantuan, memberi kartu antrian dan menyilahkan duduk. Ada kopi dan teh gratis, tapi aku belum sempat menikmatinya. Keluhanku langsung bisa ditangani di mesin cetak kartu, sangat cepat. Yang penting aku ingat nama dan nomor rekening, serta bisa menunjukkan kartu identitas, petugas keamanan dengan sigap membantuku mencetak kartu ATM baru. Sangat praktis, dan tentunya cepat. Sekitar 15 menit urusanku selesai, aku dah dapat kartu ATM baru.

Kali ini benar-benar puas dengan pelayanan BCA, tidak banyak waktu terbuang. Keep up!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...