18 March 2018

Taman PRL


Pengurus RT sedang memasang papan nama untuk satu-satunya taman di kompleks mungil ini. Terima kasih pak RT dan para rekan semua yang sudah bersusah payah memperindah tempat ini. Papan nama ini dilengkapi dengan lampu LED warna-warni yang menyala saat malam.


Oh ya, selain itu aku juga mengusulkan akan tempat sampah yang semula terbengkalai ditegakkan kembali, meskipun kotak sampahnya sudah bolong. Alternatifnya, di tempat sampah itu nanti bisa diganti dengan ember, setidaknya di taman ini ada tempat sampah jadi warga tidak buang sampah sembarangan, terutama anak-anak, saat bermain di sini.


Inilah tempat sampah itu, bagian bawahnya sudah hancur dan bolong, tapi bagian atasnya masih utuh meskipun berkarat. Aku pikir asal bisa dapat ember yang ukurannya pas, tinggal ditaruh di dalamnya sudah bisa berfungsi. Setidaknya warga tidak  punya alasan untuk buang sampah sembarangan.

Selain itu, masih banyak yang perlu diperbaiki dari taman warga ini agar lebih nyaman dipakai. Salah satunya adalah kondisi lapangan yang sudah berantakan. Nunggu dapat rejeki nomplok dulu untuk bisa merenovasi itu.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...