28 February 2018

Sunset di Bulan Februari


Sepertinya sudah lama aku tidak memotret langit senja yang berwarna-warni menakjubkan seperti ini. Sepertinya sudah jarang aku punya kesempatan, tidak seperti dulu waktu masih bebas keluyuran berkeliling nyari spot unik untuk menikmati sunset, atau sekedar nongkrong di atas atap rumah.


Makanya waktu ada kesempatan, sebisa mungkin aku gak sia-siakan. Kebetulan beberapa sore El mengajak jalan-jalan keliling kompleks, saat cuaca lumayan cerah meskipun sedang musim hujan.


Ini hanya beberapa potret langit senja setelah matahari terbenam yang bisa aku abadikan di bulan Februari ini, tanggalnya acak.


Aku jadi berpikir, mungkin memang langit senja tampak lebih berwarna saat musim hujan.


No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...