15 December 2013

Purina Extra Paw Ganza 2013


Atas ajakan istriku, sepulang gereja kami mampir sebentar ke Parkir Selatan Senayan untuk menyaksikan acara yang digelar oleh Purina bertajuk Extra Paw Ganza. Sekalian mampir beli makanan kering buat kucing untuk persiapan nanti pas ditinggal mudik.


Motret mbak-mbak panitia dulu ah, mumpung istriku lagi sibuk "belanja" hehehe ...
Selain ajang pameran dari berbagai komunitas anjing dan kucing, di sini juga ada banyak acara kompetisi. Pengunjung juga diijinkan membawa anjing maupun kucing mereka.


Salah satu peserta lomba sedang unjuk kebolehan bersama anjing peliharaannya. Anjing ini cukup terlatih dengan baik, bisa mengikuti arahan majikannya dengan baik dan menampilkan banyak gaya. Sayang aku tidak bisa berlama-lama di sini, jadi hanya sempat menyaksikan satu atraksi ini.


Agar tidak bosan, ada juga panggung musik yang menemani pengunjung (dan panitia) di sepanjang acara. Penyanyinya siapa ya??? (nasib kurang gaul)


Di tenda tempat acara fashion show untuk anjing, ada Cici Panda yang sedang meladeni wawancara dari berbagai media bersama anjing kesayangannya yang tampak anteng di pangkuan. Entah apakah dia ikut jadi panitia atau sekedar peserta. (update: nemu salah satu berita di sini http://www.tribunnews.com/seleb/2013/12/15/hewan-kesayangan-cici-panda-tak-layak-ikut-fashion-show)


Selain Cici Panda, sepertinya ada selebritis lainnya yang sedang di wawancara di sudut ruangan, tapi aku tidak sempat mengamati ataupun mengambil fotonya.


Ternyata dedengkot komunitas peduli kucing juga hadir, Qory, bersama timnya. Mungkin selain mempromosikan komunitas, mereka juga promosi buku mereka yang baru launching bulan lalu.

Masih iseng menggunakan filter instagram, hanya saja jenis filternya lebih beragam sekarang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...