10 October 2014

Fat Straw


Seorang bule menemani dua rekannya yang sedang menunggu pesanan minuman di Fat Straw, Gandaria City. Mereka tampak berbincang dengan asyik, meskipun aku gak paham apa yang mereka bincangkan. Aku sendiri memilih menunggu sambil duduk di pojokan yang ada colokan listriknya :)


Siang ini aku sengaja nunggu di kedai Fat Straw ini, bukan di kedai kopi seperti biasanya. Sekedar nyari alternatif, termasuk nyari yang lebih murah. Kalau di Starbuck atau Coffee Leaf, minimal aku harus merogoh kocek sekitar 30-50 ribu untuk ongkos nongkrong (bonus minuman tentunya). Di sini aku pesan paket minum yang sudah lengkap, harga 28 ribu.


Mungkin alasan dia pakai nama fat "gemuk" adalah karena bentuk cup-nya yang relatif tambun atau bantat, dibanding cup di kedai teh lainnya. Desain tutup cup-nya juga simple dan menarik. Soal rasa, hmm... aku baru nyoba menu andalan mereka, teh susu dengan bobba.


Entah mengapa sinyal bolt maupun xl agak jeblok di tempat ini. Untung ada koneksi wifi yang cukup kencang, hampir 1Mbps dan lancar karena gak banyak pengunjung. Juga aku bisa menebak dengan tepat password wifi di tempat ini tanpa harus tanya ke pelayannya. Sepertinya sudah jadi standard di warung-warung, password wifi selalu pakai nama menu andalannya :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...