12 September 2012

So, This is Merlion Park!


Sah sudah kunjungan ke negeri singa kali ini setelah mampir ke Merlion Park, tempat patung Merlion, icon pariwisata Singapura ... hehehe (lebay).


Meski tidak sepadat pengunjung Monas di hari Lebaran, pengunjung taman ini cukup ramai, dan menurut dugaanku pastilah wisatawan asing. Aktivitas para wisatawan juga standard : motret, narsis, nongkrong dan ngobrol :)


Ini adalay Baby Merlion, patung Merlion dalam ukuran mini yang ada di belakang patung aslinya. Adanya taman dan pepohonan di sekitar patung membuat tempat ini tidak terlalu membosankan untuk jadi tempat nongkrong, sambil memandang perairan lepas di muara pantai Marina ini.


Saat aku datang, sedang ada peringatan ulang tahun Merlion. Ada sedikit kerugian dengan adanya acara itu, karena jadi ada pagar pembatas di sekitar patung Merlion, dengan penjagaan petugas pengamanan berotot tebal, sehingga sedikit mengganggu kenyamanan.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...