23 October 2010

Yari's Wedding


Rombongan kantor hadir dalam acara resepsi pernikahan Yari di Tangeran. Ini adalah resepsi kedua (bukan pernikahan kedua), karena akad nikah dan resepsinya sebenarnya sudah berlangsung di Batam tanggal 10.10.10 lalu.


Sempat juga terjadi reuni dari mantan karyawan kantor yang sudah berkeluarga, seperti Dedy, Kuca dan Yohan (tidak ada di foto), lengkap dengan jagoan masing-masing (sekali lagi, kecuali Yohan dan aku :D ).


Rombongan teman-teman kost Yari juga tidak mau ketinggalan...


Tommi "Irama" gak tahan lihat mic nganggur, apalagi ada "partner" nyanyi yang bening.... Entah dua atau tiga lagu yang dinyanyikannya.


Kedua mempelai ... hasil jepretan San.


Dasar, kalau sudah rame-rame, jadi lupa aturan. Perkara boleh menginjak rumput atau gak, gak diperhatikan, yang penting narsis bareng-bareng. Ini adalah foto lompatan ketiga. Di foto pertama, hanya beberapa orang yang melompat. Di foto kedua, hampir semua melompat kecuali Pak Iwan. Gak puas juga, di foto ketiga ini, Pak Iwan melompat paling tinggi+semangat :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...